malang city tour
Malang City Tour
April 22, 2017
paintball sport malang
Paket Paintball
April 24, 2017
Show all

Ndayung Rafting

Rafting Malang

Deskripsi

Ndayung Rafting terletak di Desa Gubuklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Keunggulan dari tempat ini dibandingkan tempat rafting yang lain yaitu tempat ini memiliki panorama yang indah, lokasi yang berada di lereng gunung Semeru sebelah utara, pemandangan alami tebing tebing dan view perkebunan apel dan sayur di kejauhan dan hutan hutan yg masih rimbun disisinya, serta tidak ada aktivitas orang di sungai ini menjadikan keasrian dan keheningan tersendiri untuk menikmatinya.

Aktifitas rafting-nya menggunakan Sungai Amprong yang memiliki jeram cukup menantang dan aliran airnya yang bersih mengalir di antara perbukitan lereng Gunung Semeru. Terdapat sekitar dua puluh jeram (20) jeram dan 2 jeram andalan yaitu jeram welcome dan double jeram loading dengan ketinggian 4 sampai 5 meter, dan difficulty level berkisar 3 sampai 3+ cocok bagi rafter pemula maupun professional.

Saat rafter melintasi jeram, “Boom” aba aba dari pemandu rafting akan berteriak keras, seolah-olah terlepas dari semua masalah. Anda pun akan merasa excited dan semua beban pikiran seakan-akan hilang. Pastinya Anda akan ketagihan untuk melakukan arung jeram lagi.

Mengapa? Sebagaimana olah raga lainnya, rafting juga bagus untuk kesehatan. Aktifitas ini dapat  meningkatkan kemampuan atau kapasitas jantung dan paru-paru, kekuatan dan daya tahan otot, serta fleksibilitas sendi bahu dan pinggang. Manfaat lainnya adalah tubuh terasa lebih bugar dan segar.

Paket Rafting :

  • 7  km durasi +/- 3 jam  >>> Rp. 250.000 / Pax
  • 5  km durasi +/- 2 jam  >>> Rp. 200.000 / Pax

Minimal : 4 Pax

Fasilitas :

  • Welcome Drink;
  • Guide + Rescue;
  • 1 x Makan (Ndeso Pegunungan);
  • 1 x Snack di tengah pengarungan;
  • 1 buah banner kegiatan rafting;
  • 1 CD file dokumentasi rafting untuk 1 grup terdiri 4 orang.

 

Ayo ikuti petualangan bersama kami yang menantang dan mengasyikkan, berbasah-basah ria, dan melupakan rutinitas yang monoton.